Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, 3 November 2013

INI ALASAN Mengapa Tak Semua Android Bisa Cicipi BBM


Aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) telah resmi meluncur kemarin atau 22 Oktober 2013. Aplikasi chatting dari perusahaan asal Kanada itu telah mencatatkan rekor hingga 10 juta unduhan dalam waktu sehari usai peluncuran.

Akan tetapi, rupanya tidak semua orang yang memiliki gadget berbasis Android bisa langsung mencicipi aplikasi favorit tersebut. Beberapa mengeluhkan bahwa perangkat Android miliknya tidak bisa di-install atau dipasangkan aplikasi BBM.

Menurut Agus Hamonangan, Founder Indonesian Android Community (ID-ANDROID), hal tersebut dikarenakan para pengguna harus tetap mengantre. "Dugaan saya adalah mereka masih dalam antrean. Karena yang diutamakan saat ini adalah bagi yang sudah pernah registrasi email pada situs bbm.com," tuturnya kepada Okezone, Rabu (23/10/2013).

Ia menyarankan agar para pemilik handset Android tetap sabar menunggu kesempatan hingga bisa menjajal aplikasi pesan singkat populer tersebut. Agus juga mengatakan, ketentuan untuk bisa menghadirkan aplikasi BBM di Android ialah perangkat harus memiliki OS Android minimal Ice Cream Sandwich (4.0).

Pantauan Okezone, beberapa handset yang sudah bisa mencicipi BBM for Android antara lain Galaxy SIII. Sementara versi tablet Android dikabarkan tidak kompatibel dengan aplikasi tersebut.

Tweeps mengungkap keluhan mereka. Salah satu pemilik akun Twitter mengungkapkan kekecewaan karena tidak bisa mencicipi BBM di Android. "Selamat nangis buat yang Android-nya ada tulisa 'This app is incompatible with your device'," kata akun F.

Menurut salah satu akun Twitter, Masbhe, bagi mereka yang tidak bisa meng-install bbm di Android via Play Store atau 'incompatible'
sumber:
http://oke77.blogspot.com/2013/10/ini-alasan-mengapa-tak-semua-android.html

No comments:

Post a Comment