Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, 4 November 2013

iPhone 5S dan 5C Hadir di Indonesia pada November?

Beberapa waktu lalu Apple sudah merilis daftar negara yang akan disambangi iPhone 5S dan 5C. Namun, diantara 25 negara yang disebut tidak tercantum nama Indonesia. Lalu kapan fans Apple bisa membeli iPhone 5S dan 5C di Tanah Air?

Dalam daftar itu mayoritas penjualan iPhone 5S dan 5C sudah dimulai 25 Oktober lalu dan menyusul 1 November. Kemungkinan besar untuk jadwal berikutnya adalah 15 November mendatang. Untuk gelombang ketiga itu kabarnya sudah memasukkan nama Indonesia.

Menurut AppAdvice, iPhone 5S dan 5C akan menyambangi Filipina pada 15 November mengacu dari informasi operator telekomunikasi setempat. Dari situ dugaan Indonesia ikut 15 November muncul. Kemungkinan Indonesia mendapat jatah bersamaan dengan Bolivia, Brasil, Cile, Kosta Rika, Siprus, Ekuador, Kuwait, Panama, Paraguay, Qatar, Afrika Selatan dan Venezuela.

Hal ini diyakini benar karena menurut pantauan di situs resmi Ditjen Postel sudah menampilkan daftar dua "iPhone" baru yang sedang proses pengujian untuk sertifikat Kementerian Kominfo. Kode perangkat itu adalah "APPLE-A1529" alias iPhone 5C dan "APPLE-1530" alias iPhone 5S yang didaftarkan pada 13 September. Status terakhir keduanya sudah masuk tahap akhir yaitu "sertifikat dicetak". (wk/mr)

sumber:http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00041931.html

No comments:

Post a Comment