Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, 15 September 2013

Ini Dia 10 Tren Sepatu Unik dari New York Fashion Week


img
Selama pekan mode, bukan cuma busana rancangan desainer yang menjadi perhatian. Tapi juga sepatu dan segala aksesori yang dikenakan model di panggung runway. Dan seperti pekan mode umumnya, sepatu runway yang ditawarkan, bisa jadi sangat 'gila' dan dramatis. Atau ada juga tampil simpel elegan, dan siap dipakai di jalan. Klik 'next' untuk melihat lebih dekat koleksi sepatu spring 2014 dari New York Fashion Week.
1. Michael Kors
img
Sepatu hak tebal atau platform menjadi pilihan para wanita, karena cenderung nyaman namun tetap mampu mencuri perhatian. Salah satu platform yang cukup menarik perhatian adalah rancangan Michael Kors berikut. Warna biru dan motif kulit ular memberi sentuhan berbeda pada sepatu mary-jane bergaya klasik ini.
2. Proenza Schouler
img
Sepatu yang tampak unik ini datang dari koleksi Proenza Schouler. Terbuat dari bahan kulit dan hak kayu berbentuk unik, dapat dipastikan sepatu ini akan membuat pandangan melirik ke kaki Anda.
3. Tory Burch
img
Tory Burch menghadirkan sepatu yang lebih santai dengan hak medium di koleksi spring 2014. Sepatu satu ini terlihat feminin, tapi tampak kasual. Apalagi dengan warna peach yang kental nuansa musim panas, dan detail bunga di bagian strap-nya.
4. Rodarte
img
Rodarte menghadirkan sentuhan futuristik dalam sepatu bergaya klasik ini. Rodarte menambahkan detail metalik di bagian hak serta paduan kulit ular yang membuat sepatu terlihat begitu modern dan chic.
5. Oscar de la Renta
img
Musim semi identik dengan bunga-bunga bermekaran. Konsep itu dituangkan pula dalam koleksi sepatu Oscar de la Renta terbaru. Sepatu flat satu ini misalnya, terlihat cantik dengan detail bunga 3D.
6. Marc Jacobs
img
Di musim panas tahun ini, sneakers memang menjadi tren favorit para fashionista dunia. Marc Jacobs dengan label Marc by Marc Jacobs juga mengeluarkan koleksi sneakers yang begitu chic. Sepatu bergaya sporty ini terlihat stylish karena dibuat dengan material metalik.
7. 3.1 Phillip Lim
img
Beberapa desainer di pekan mode New York menampilkan sepatu yang lebih santai di musim panas kali ini dengan hak rendah. Salah satunya adalah Phillip Lim yang menghadirkan sepatu yang cukup unik. Sepatu ini terdiri dari tiga elemen berbeda, yaitu plastik transparan, motif kulit ular dan kayu. Namun terlihat begitu chic ketika disatukan.
8. Tommy Hilfiger
img
Di musim panas ini, desainer banyak bermain aman dengan warna putih dan monokromatis. Tapi berbeda dengan koleksi Tommy Hilfiger yang penuh warna. Label ini juga menyajikan sneakers namun lebih gaya, dengan wedges tersembunyi di dalamnya. Warnanya yang cerah membuat sepatu tampak 'playful'.
9. Prabal Gurung
img
Sepatu warna cerah lainnya yang mencuri perhatian, datang dari koleksi Prabal Gurung. Aksentuasi plastik transparan di bagian samping, dipadukan dengan sepatu berdetail runcing yang terkesan elegan. Sepatu jadi lebih unik dengan lilitan tali sepatu di bagian tumit yang juga menyilang ke bagian hak stiletto.
10. Diane Von Furstenberg
Rancangan busana bergaya retro di koleksi spring 2014 Diane Von Furstenberg (DVF), juga diimbangi oleh sepatu penuh motif retro sebagai padanan. Salah satunya adalah strappy heels bergaya playful berikut. Motif hitam dan putih ditambahkan sentuhan warna oranye untuk memberi paduan yang segar.img
sumber:http://wolipop.detik.com/read/2013/09/13/115921/2357962/233/11/10-tren-sepatu-unik-dari-new-york-fashion-weekw991100most

No comments:

Post a Comment