Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, 15 September 2013

Lindsay Lohan Punya Babysitter yang Digaji Rp 28 Juta Sehari


img
 
dok. Getty Images
Jakarta - Lindsay Lohan berusia 27 tahun tapi masih diurus oleh babysitter. Lilo, sapaan akrabnya sangat membutuhkan asisten pribadinya itu hingga rela mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk menggaji sang perawat.

Babysitter seleb yang sering mabuk-mabukan itu sebesar US$2,500 atau sekitar Rp 28 juta sehari. Wow! Harga yang cukup fantastis untuk seorang perawat.

Sang perawat bertuga untuk menjaganya agat tetap 'sadar' dan tidak mabuk. Dikutip Hollyscoop, babysitternya itu menemaninya setiap hari, bahkan ia tinggal bersama Lilo.

Mantan bintang cilik itu tampaknya tidak ingin kembali ke dunia malamnya. Setelah keluar dari rehabilitasi, Lilo dikabarkan berkelakuan lebih baik.

Ia jadi lebih ramah dan rutin mendatangi semua sesi konseling. Baik secara grup maupun one-on-one. Para staf di rehabilitasi pun terkejut dengan perubahan yang terbilang drastis itu.

Seorang sumber mengatakan kepada situs TMZ, bintang film 'Liz & Dick' yang telah direhab sebanyak enam kali itu menjalani perawatan dengan serius. Lilo juga bercerita pada teman-temannya bahwa dia belajar banyak tentang pengendalian diri dan bagaimana menghadapi perilakunya yang kerap sembrono dan impulsif.
sumber:
http://wolipop.detik.com/read/2013/09/12/120531/2356759/1137/lindsay-lohan-punya-babysitter-yang-digaji-rp-28-juta-sehari

No comments:

Post a Comment