Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, 26 March 2014

Ibu Bangun Dari Koma Setelah Mendengar Nyanyian Putrinya

Song Ying yang masih berusia 22 tahun baru saja meraih gelar sarjana dan mendapatkan pekerjaan sebagai akuntan di tahun 2012 lalu. Namun saat ia hendak menikmati masa-masa kemandiriannya itu, sang ibu mendadak sakit.
Ibunya yang bernama Hu Xuehong mengalami pendarahan otak dan koma. Mau tak mau, Song Ying harus keluar dari pekerjaan untuk merawat ibunya. Sementara sang ayah dan saudarinya mencari uang untuk membayar biaya pengobatan. Hu Xuehong koma selama 2 tahun hingga tahun ini.'
Beberapa waktu lalu Xuehong terbangun dari komanya setelah sekian lama dirawat di rumah. Dokter bertanya-tanya apa yang terjadi sehingga wanita yang telah koma selama 600 hari itu bisa bangun kembali.
Ternyata semua itu berkat nyanyian Song Ying. Sejak keluar dari pekerjaannya, putri Xuehong itu merawatnya sambil menyanyikan lagu China yang populer tentang seorang ibu. Setiap hari ia melakukannya sambil menyuapi atau memandikan ibunya.
Song Ying tak dapat melupakan saat di mana ibunya terbangun, tepat di hari ulang tahunnya 21 Maret kemarin. Song Ying bersama ayah dan saudarinya membawakan kue ulang tahun untuk sang ibu. Saat ia menggenggam tangan Xuehong, mendadak ia merasa tangan ibunya itu menggenggamnya erat.
"Aku tak percaya, dia meremas tanganku dan beberapa detik kemudian ia membuka mata dan tersenyum padaku. Ini pertama kalinya ia melihat cahaya mentari setelah 600 hari lamanya," kata Song Ying.
Aku Tak Akan Menyerah - Song Ying
 
http://www.memobee.com/ibu-bangun-dari-koma-setelah-mendengar-nyanyian-putrinya-2486-sms.html

No comments:

Post a Comment