Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, 16 February 2014

Inilah Tempat dan Tujuan Terpopuler di Dunia untuk Liburan

Ketika kita telah melakukan aktifitas pekerjaan yang cukup menguras tenaga dan pikiran tak kala kita membutuhkan sebuah suasana baru untuk merefresh kembali stamina dan pikiran kita.
hal yang terbaik untuk melakukan refresh adalah melakukan travelling ke tempat yang menarik baik di dalam negeri ataupun diluar negeri.
kita harus bisa membuat rencana untuk melakukan liburan ala yang satu ini, dimana kita harus mengetahui tujuan kita nanti, biar liburan kita tidak menjadi sebuah kesalahan fatal dalam liburan anda.
berikut adalah beberapa tempat yang populer dikunjungi oleh para wisatawan dari seluruh dunia, karena diyakini kota-kota ini memiliki daya tarik tersendiri.
Menurut survei yang dilakukan perusahaan kartu kredit internasional Mastercard, kota yang menduduki peringkat pertama sebagai tujuan wisata terpopuler dunia tahun 2013 adalah Bangkok, dengan jumlah wisatawan mencapai hampir 16 juta orang. Ini adalah kali pertama kota di Asia menempati posisi puncak sejak Mastercard mulai menyusun indeks tahun 2010.

London menempati urutan kedua setelah tahun sebelumnya berada di posisi puncak. Tren perjalanan wisata meningkat secara global meskipun negara-negara Eropa dan Amerika mengalami krisis ekonomi sejak tahun 2008.
Paris menempati posisi ketiga sebagai kota tujuan wisata terpopuler, tetapi Prancis secara keseluruhan adalah negara dengan angka wisatawan tertinggi di dunia, menurut survei yang dilakukan oleh badan PBB, Organisasi Pariwisata Dunia. Sejumlah wisatawan nampak bersantai di luar museum Louvre, yang menjadi museum yang paling banyak dikunjungi di dunia.
Selain Bangkok, kota di Asia yang juga menjadi tujuan berlibur populer wisatawan manca negara adalah Singapura. Menurut data yang dikumpulkan oleh Organisasi Pariwisata Dunia, wisatawan dari kekuatan ekonomi baru mengalami peningkatan paling pesat, khususnya negara-negara di Asia Tenggara.
Kota terpopuler kelima adalah New York. Salah satu yang menjadi tujuan utama para wisatawan saat berkunjung ke New York adalah Museum of Modern Art atau yang biasa dikenal dengan MoMA, museum terpopuler kedua dunia setelah Louvre.
Istanbul juga menjadi kota favorit wisatawan untuk berlibur dengan menempati posisi keenam. Turki sendiri juga berada di urutan keenam sebagai negara tujuan wisata terpopuler.
Dubai menunjukkan peningkatan terkuat untuk persentase lalu lintas udara, bersama dengan Bangkok. Negara-negara tujuan wisata dari kekuatan ekonomi baru mencatat angka tertinggi untuk lalu lintas udara, khususnya wilayah Asia dan Timur Tengah.
Selain Bangkok dan Singapura, Kuala Lumpur juga menjadi kota tujuan wisata terpopuler di Asia Tenggara. Tampak para wisatawan menikmati pemandangan Menara Petronas di malam hari. Kualam Lumpur mencatat jumlah pengunjung sebesar 9,2 juta orang.
# TWM | Berbagai sumber
http://www.memobee.com/inilah-tempat-dan-tujuan-terpopuler-di-dunia-untuk-liburan-foto-1428-myreview.html

No comments:

Post a Comment