Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday, 16 January 2014

Restoran Ini Hanya Mempekerjakan Saudara Kembar

Pada umumnya setiap rumah makan dan restoran memili konsep masing-masing untuk menarik pelanggan, biasanya mereka menyediakan menu khusus yang merupakan ciri khas mereka. Namun restoran di Moskow, Rusia ini memili konsep yang unik dan berbeda dengan lainnya.

Restoran unik ini dinamakan Twin Stars karena hanya mempekerjakan mereka yang terlahir kembar. Pemilik restoran unik ini adalah Alexei Khodorkovsky.

Jika restoran lain pada umumnya memilih para karyawannya dengan standar kemampuan memasak atau menyajikan makanan, maka Alexei hanya memperkerjakan saudara kembar.

Alexei pun mengklaim Twin Stars sebagai satu-satunya restoran di seluruh dunia yang seluruh pegawainya adalah saudara kembar. alexei menemukan konsep unik untuk restorannya ini karena terinspirasi dari sebuah film yang diyakini menjadi strategi ampuh untuk menarik pelanggan. Namun Alexei pun mengakui bahwa sangat sulit untuk mendapatkan pegawai yang bersaudara kembar dan mengajak kembarannya tersebut untuk ikut bekerja.


Twin Stars Restaurant,Moskow,rusia
Pegawai Twin Star semuanya kembar

“Sebuah film tahun 1960-an menginspirasiku. Film tersebut bercerita tentang seorang gadis yang memasuki dunia lain di mana di dunia tersebut dia mempunyai saudara kembar,” ungkap Alexei.

Konsep ini ternyata tak hanya menarik bagi para pelanggan. Para karyawan di sana juga mengaku menikmati bekerja dengan saudara kembar mereka. “Kami sebelumnya magang sebagai pelayan bar. Dari situ kami merasakan pengalaman yang berbeda. Jadi kami putuskan profesi ini sebagai pekerjaan tetap kami,” ungkap Artyem yang bekerja dengan saudara kembarnya Roman.

Twin Star restaurant,Moskow
Twin Star Restaurant ini diklaim pemiliknya sebagai satu-satunya restaurant yang seluruh pegawainya adalah saudara kembar

“Berjumpa dengan sepasang saudara kembar saja sudah jadi satu pengalaman unik. Apalagi kalau kamu bisa bertemu lebih dari itu,” terang Nika, karyawan Twin Stars lainnya.
Patut dijajal nih kalau berkunjung ke Moskow.
http://www.memobee.com/restoran-ini-hanya-mempekerjakan-saudara-kembar-2210-sms.html

No comments:

Post a Comment