Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, 8 February 2015

Ferrari Mewah Ini Dibuat di Kandang Ayam





Tempero menjadikan gudang yang juga kandang ayam untuk tempatnya bekerja. di tempat inilah, Tempero berhasil menciptakan sebuah mobil Ferrari. Tak hanya itu, beberapa replika mobil ternama juga lahir di kandang ayam ini.
Yang terkini, Temero berhasil membuat replika Ferrari 250 GTO. Dengan contoh gambar tangan dari sebuah papan tulis, Tempero mampu menciptakan mobil-mobil mewah yang kebanyakan merupakan pesanan.
Replika mobil Ferrari 250 GTO tahun 1962 ini sendiri diminta salah satu klien Tempero bernama John Rietveld dengan menghabiskan dana sebesar $ 38.100.000. Dan oleh Rietveld laku dijual senilai $ 52.000.000.
Harga tersebut dinilai pantas karena replika yang dihasilkan sangat sempurna. Tempero sendiri hanya dibantu oleh beberapa anak muda yang bekerja bersamanya dan butuh waktu 4 tahun untuk membuat Ferrari mulus ini.
Hasil karya yang sensasional tersebut menurut Rietveld adalah hasil yang sangat luar biasa dan ia sangat mengagumi kejeniusan dan ketelatenan Tempero untuk membuat Ferrari imitasi ini.


SUMBER: DISINI

No comments:

Post a Comment