Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, 15 February 2015

CEWE CANTIK + BENING ini Buat Lukisan Raksasa dengan 20 Ribu Teh Celup



Setiap orang memiliki bakat serta hobi yang berbeda-beda. Meskipun terkadang berada dalam satu bidang namun belum tentu karyanya dihasilkan dari alat yang sama. Misalnya saja melukis, biasanya pelukis menggunakan tinta cair atau cat berwarna untuk membuat sebuah lukisan.  (Sumber)
Tidak dengan seniman wanita asal Shanghai ini. Wanita yang diketahui bernama Hong Yi itu menciptakan lukisan raksasa bukan dengan cat air atau pewarna gambar. tapi memakai dua puluh ribu teh celup untuk karya terbarunya. 
Seniman yang dikenal dengan julukan 'Red' itu mewarnai lukisannya dalam sebuah kanvas besar dengan teh celup yang berbeda-beda. Ia menyesuaikan warna teh celup dengan sketsanya agar lukisan terlihat 'hidup'. Bagaimana teh celup bisa berwarna?
Bukan warna-warni lukisan yang dimaksud namun lebih kepada intensitas warna yang dihasilkan. Hong Yi memberikan tingkat variasi warna yang berbeda-beda. Ia menghasilkan 10 nuansa warna coklat dari teh celup tersebut, mulai dari putih sebelum dicelupkan ke air panas hingga coklat tua.
Kadar didih dari air panas juga berbeda-beda untuk menghasilkan warna coklat yang bervariasi. Agar teh celup berwarna coklat gelap, Hong Yi menambahkan sedikit pewarna makanan. Setelah menghasilkan warna yang diinginkan, Hong Yi menempelkannya sesuai sketsa yang telah ia buat.
Satu per satu teh celup ia tempelkan untuk membentuk lukisan besar yang bergambar pria tanpa rambut sedang menuangkan air ke dalam gelas. Lukisan terlihat sangat detail dan menakjubkan. 
Seperti dilansir dari Oddity Central, Hong Yi menyelesaikan karyanya ini dalam waktu kurang lebih dua bulan di Melbourne. Lukisan kemudian diimpor ke Davos untuk dipamerkan selama 'Malaysia Night' di the World Economic Forum.






SUMBER: http://owtop.blogspot.com/2015/02/unikcewe-cantik-bening-ini-buat-lukisan.html

No comments:

Post a Comment