Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, 4 March 2014

Pulau Ora, Maladewa-nya Indonesia

TAK usah jauh-jauh ke Maladewa, di Nusantara juga ada tempat berbulan madu yang indahnya tak kalah dengan negara kepulauan tersebut. Tepatnya berada di Pulau Ora, Maluku Tengah.
Pulau Ora, Maladewa-nya Indonesia

Bila destinasi bulan madu pilihan Anda adalah bersantai di resor pinggir pantai yang menghadap laut biru jernih, tak perlu jauh-jauh ke Bora-Bora atau Maladewa, cukup ke Pulau Ora. kecantikan pulau yang berada di Maluku Tengah ini begitu mempesona, membuatnya dijuluki Maladewa-nya Indonesia.

Pulau Ora berada di Desa Saleman, kecamatan Seram Utara, Maluku Tengah. Pulau ini begitu menawan keindahan laut dan pantainya, air laut biru kehijauan jernih yang memperlihatkan biota laut di dalamnya.

Saat mengunjungi Pulau Ora, Anda bisa menginap di sebuah resor bernama Ora Beach Resort. Resor ini memiliki enam buah pondok kayu yang berdiri di atas laut. Jadi, saat bangun tidur, Anda akan langsung disambut pemandangan Pantai Ora yang fantastis, demikian seperti dikutip dari Indonesia.Travel.

Di malam hari, pemandangan Pulau Ora pun begitu cantik, terutama ketika cuaca cerah dan bintang-bintang bertaburan di langitnya. Suasananya yang sepi menjadikan pulau ini sangat cocok menjadi destinasi bulan madu.

Untuk menikmati keindahan Pulau Ora memang tidak mudah. Letaknya cukup terpencil sehingga perjalanan menuju pulau ini cukup jauh dan memakan waktu. Pertama, Anda harus mencapai Bandara Pattimura di Ambon kemudian menggunakan kendaraan umum ke Pelabuhan Tulehu. 

Dari sana, Anda menyambung lagi perjalanan dengan kapal cepat selama dua jam ke Pelabuhan Amahai. Dari Amahai, dilanjutkan lagi dengan angkutan umum menuju Desa Sawai, barulah kemudian menggunakan kapal motor selama 10 menit ke Pulau Ora

http://www.memobee.com/pulau-ora-maladewa-nya-indonesia-11833-eij.html

No comments:

Post a Comment