Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, 24 March 2014

Intip Yuk Koleksi Lingerie Dita Von Teese



Intip Koleksi Lingerie Dita Von Teese
Bintang Burlesque ini konsisten di jalur rancang-merancang lingerie seksi dan berkelas.
Kedekatan Dita dengan lingerie sudah dimulai sejak usianya belasan tahun. Dia bekerja sebagai pegawai di toko lingerie saat berusia 15 tahun sampai 24 tahun. Pada masa itu dia juga sudah mulai mengkreasikan foto-foto ala pin up yang membutuhkan lingerie seksi bergaya retro. Mulai dari minat, koleksi, dan sekarang dia bisa merancang sendiri koleksi lingerinya.
“Koleksi lingerie saya terinspirasi dari gaya vintage yang sudah saya miliki sejak 23 tahun lalu. Juga gambar-gambar lingerie dari tahun 30′an dan 40′an. Lingerie yang terinspirasi dari gaya retro namun dibuat lebih mudah dikenakan dan nyaman.” kata Dita.
Mengenakan lingerie sama pentingnya dengan pakaian utama. Bahkan lebih menarik dan memberikan rasa percaya diri. Dita paham betul tentang hal itu. Dia ingin wanita yang mengenakan koleksinya merasa seksi dan percaya diri. “Penting bagi Anda untuk mengetahui ukuran dan model yang sesuai. Jangan berbelanja nomer yang terlalu besar atau kecil. Pakai lingerie yang nyaman baru kemudian Anda akan merasakan sensasinya.” ucapnya.
Mengenakan lingerie juga jangan hanya dalam suasana spesial. “Saya ingin menunjukkan bahwa tidak apa lho tampil glamour dalam keseharian. Anda bisa mengakalinya dengan mengenakan pakaian dalam yang indah.” sebutnya. Tidak harus lingerie lengkap dengan gratel, tetapi mungkin bra set yang cantik.
Intip Koleksi Lingerie Dita Von Teese

astaga.com/intip-koleksi-lingerie-dita-von-teese

No comments:

Post a Comment