Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, 24 February 2014

Pria Ini Selundupkan 66 Unit iPhone di Tubuhnya

Setiap kali ada banyak permintaan untuk produk tertentu, pasti akan ada pasar gelap untuk produk tersebut. Begitupun halnya dengan iPhone.


Pasar gelap menjadi favorit bagi mereka yang sudah tidak sabar menunggu suatu produk dipasarkan, atau bagi yang tidak ingin membeli resmi agar harganya menjadi lebih murah.

Meskipun Apple memiliki banyak toko ritel resmi, bukan berarti produk mereka tidak beredar di pasar gelap. Selama ada permintaan, produk pasti tersedia dan membuka peluang bisnis bagi para penyelundup. Contohnya yang dilakukan oleh pria ini.

Ia memutuskan untuk mengambil risiko terhadap pihak berwenang dengan menyeberangi perbatasan Luohu yang berada di antara Hong Kong dan kota Shenzhen, China, seperti dinukil TechSina.

Menyembunyikan 66 unit iPhone di tubuh bukan perkara mudah, gerak-geriknya yang mencurigakan pun akhirnya menarik perhatian polisi.

Petugas memutuskan untuk memeriksa ada apa di kantong bawaan yang dibawanya. Kantong tersebut ternyata kosong, sehingga petugas pun berinisiatif menggeledah tubuhnya.

Apa yang mengejutkan adalah para petugas menemukan ada 66 iPhone yang disembunyikan di tubuhnya dengan berbagai cara, ada yang diikatkan ke tubuh dan lainnya.

Pantas saja petugas curiga karena 66 iPhone tersebut pastinya membuat cukup sulit bagi pria tersebut untuk menggerakkan tubuhnya.

Upaya penyelundupan pun gagal. Petugas juga sukses melindungi para calon pembeli iPhone selundupan tersebut menerima barang yang mungkin telah kemasukan keringat dan bau badan dari tubuh pria tersebut.

Bagaimana menurut Anda? [ikh]
 
http://digali.blogspot.com/2014/02/wow-pria-ini-selundupkan-66-unit-iphone.html

No comments:

Post a Comment