Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday, 6 February 2014

Paul Walker Tinggalkan Putrinya Warisan Rp305 Miliar

 
Paul Walker & Meadow Walker (Foto: People) Paul Walker & Meadow Walker (Foto: People) LOS ANGELES - Putri Paul Walker, Meadow Walker, dikabarkan mendapat warisan berupa rumah senilai USD25 juta atau sekira Rp305 miliar. Remaja berusia 15 tahun itupun menjadi satu-satunya pemilik rumah mewah bintang Fast and Furios tersebut.

Ayah sang aktor, Paul Walker III, mengajukan petisi ke pengadilan untuk menjadikan istrinya, Cheryl, sebagai wali Meadow, dan rumah yang diberikan Paul. Pasalnya, Meadow masih di bawah umur, dan membutuhkan pengawasan. Petisi yang diajukan ayah Paul akan disidangkan dalam waktu dekat.

Meadow kini tinggal bersama ibunya, Rebecca Soteros, di Hawaii. Aktor tampan itu mengaku sangat bahagia, karena dapat menghabiskan waktu bersama Meadow, sebelum tewas pada kecelakaan mobil.

"Aku senang aku memilikinya (Meadow) pada usia 25 tahun, karena 40 tahun dan 15 tahun, kami sangat cocok. Semuanya sedang berusaha," kata Paul. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (4/2/2014).

Sekadar diketahui, Paul dan temannya, Roger Rodas, meninggal dunia karena mengalami kecelakaan tragis pada November lalu. Mobil Porsche GT yang dikenadarai Roger menabrak tiang listrik, hingga mengakibatkan ledakan, dan merenggut nyawa keduanya. 
 
http://celebrity.okezone.com/read/2014/02/05/532/936342/paul-walker-tinggalkan-putrinya-warisan-rp305-miliar

No comments:

Post a Comment