Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, 12 February 2014

Cheerleader Hot dan Cantik Ini Ternyata Juga Pilot Tempur US Air Force

Cheerleader atau pemandu sorak merupakan salah satu profesi yang digemari perempuan di Amerika Serikat, baik yang masih duduk di bangku sekolah atau yang menjadikan profesi ini sebagai pekerjaan profesional. Bagi yang berniat profesional, urusannya menjadi berat karena untuk masuk ke jajaran elite pemandu sorak bukanlah hal mudah, apalagi jika mereka terpilih menjadi pemandu sorak tim olahraga terkenal seperti di NBA dan NFL.
Alicia Quaco
Salah satu aksi Alicia sebagai cheerleader
Alicia Quaco
Pose Alicia dengan seragam cheerleader Seattle Seahawks
Terlebih lagi karena profesi cheerleader itu amat sibuk. Latihannya pun keras. Bahkan karena mereka harus sering berganti kostum ketika beraksi membuat para cheerleaders sering tidak memiliki waktu luang. Itulah yang dikatakan oleh Alicia Quaco (25 tahun), salah satu personel Sea Gal, cheerleader tim American Football Seattle Seahawks yang makin sibuk karena tim yang didukungnya melaju ke final Superbowl.
Alicia Quaco Pilot
Foto Alicia dalam kartu identitas ketentaraan Amerika Serikat
Alicia Quaco Pilot
Tidak ada yang menyangka kalau si pirang cantik ini merupakan pilot tempur
Banyak yang menyangka bahwa profesi cheerleaders merupakan sampingan, namun Anda dipastikan akan terkejut bahwa profesi Alicia Quaco yang cantik ini merupakan pilot pesawat tempur di US Air Force (Angkatan Udara Amerika Serikat) dengan pangkat Letnan Satu.
Alicia Quaco Instagram
Alicia Quaco (ketiga dari kiri) berpose bersama teman-temannya
Berkat keluwesannya dalam bernegosiasi dengan para komandannya, Alicia yang lulus akademi militer pada tahun 2010 bisa melakukan kedua profesinya secara beriringan. Namun tetap saja ia tidak bisa mengelak apabila panggilan tugas negara yang membutuhkan kontribusinya.
(Daily Mail, Seattle Seahawks, Gameday, Fox News, Instagram) 
http://www.memobee.com/cheerleader-cantik-ini-ternyata-juga-pilot-tempur-us-air-force-11484-eij.html

No comments:

Post a Comment