Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, 29 January 2014

Penyanyi Asal Indonesia Nongol di Grammy Awards 2014

ADA yang menarik perhatian saat Grammy Awards 2014 ke-56 ditayangkan Minggu (26/1) malam waktu setempat.

Jika selama ini yang memenuhi layar televisi merupakan para penyanyi dan musisi internasional, maka kali ini penyanyi asal Indonesia juga muncul di layar.

Mereka merupakan grup vokal GAC atau lebih dikenal dengan Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail. Ketiga anak muda berbakat yang melejit melalui berbagai video berisi cover lagu yang diunggah ke situs Youtube ini berhasil ditonton jutaan orang pada ajang yang sangat bergengsi bagi insan musik dunia.

Meski tak berada langsung di Staples Centre, Los Angeles, Hollywood, namun wajah dan suara mereka menjadi perhatian selama selang beberapa waktu. Salah satu video cover yang mereka bawakan untuk lagu Justin Timberlake berjudul "Mirrors" ditampilkan sebagai pengisi nominasi "Best Pop Solo Performance."

Meski mewakili sosok penyanyi yang lagunya memang populer sepanjang tahun, namun kategori ini berhasil dimenangkan oleh pendatang baru di blantika musik dunia, Lorde yang melejit lewat hits nya "Royals."

Gamaliel pun mengungkapkan kebahagiaan sekaligus rasa bangganya melalui akun Twitter pribadinya @gamal1990, "This GAC cover got featured a bit on the #56thGrammys. @TapiheruAudrey @AbigailCantika" dengan menyertakan foto berisi potongan tayangan klip mereka.

Tentu, ini menjadi pencapaian istimewa tersendiri bagi prestasi musisi Tanah Air. Semoga saja ketiga anak muda berbakat ini sekaligus penyanyi dan musisi Indonesia lainnya suatu hari nanti dapat menginjakkan kaki langsung dan menikmati kemegahan ajang Grammy Awards.

http://media.mbigroup.co.id/files/large/16e10b407b9cd069ec83622e86364a1d.jpg 
http://malesboy.blogspot.com/2014/01/gamaliel-audrey-dan-cantika-penyanyi.html

No comments:

Post a Comment