Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday, 23 January 2014

Gadis Cantik Ini Pasang Iklan Reklame Di Seluruh Kota Untuk Mencari Jodoh


saat memasuki tahun baru, banyak orang yang merancang resolusi untuk diwujudkan. Salah satu resolusi yang paling umum adalah mendapat jodoh dan menikah.

Tak terkecuali dengan Huang Lijuan, wanita cantik berusia 28 tahun asal, Chengdu, China. Ia sangat ingin mendapat jodoh dan menikah. Untuk mewujudkan impiannya itu, ia memasang iklan dirinya di bilboard (reklame) di seantero kota Chengdu, China untuk mencari seorang suami karena orang tuanya ingin dirinya segera menikah.

Huang Lijuan
Salah satu penampakan iklan reklame Miss Huang Lijuan untuk mencari jodoh

Iklannya berbunyi: "Saya mempunyai rumah, mobil, dan tabungan..sekarang mencari Mr. Right (pria yang cocok untuk dijadikan suami), semoga tahun 2014 ini penuh dengan kesejahteraan". Menurut beberapa sumber, Miss Huang mengeluarkan dana sebesar 1 juta yuan (sekitar US$165.000) sehari untuk membayar semua iklan yang dia pasang di pelosok kota, namun ternyata ada beberapa yang digratiskan untuk membantu Miss Huang agar segera mendapatkan jodohnya ini.

Huang Lijuan
Gadis ini cantik, sudah mapan dan mencari suami

Wanita cantik yang sudah mapan ini tidak mematok persyaratan muluk-muluk mengenai kriteria calon suaminya. ia menyebutkan syarat bagi laki-laki yang berniat menjadi suaminya yaitu, "harus bersih, (selalu berpikir) positif, sayang orang tua, ketampanan bukan yang utama".

Huang Lijuan
Huang Lijuan tidak mematok prasyarat macam-macam untuk kriteria calon suaminya

Tak pelak, niatnya ini banyak memicu pergerakan di media sosial untuk membantu Miss Huang mendapatkan jodohnya. Para netters di China banyak yang menyebarluaskan foto gadis cantik ini.

Huang Lijuan
Siapa yang berminat menikahi gadis cantik ini?

Anda berminat menikahinya?
http://www.memobee.com/gadis-cantik-ini-pasang-iklan-reklame-di-seluruh-kota-untuk-mencari-jodoh-2319-sms.html

No comments:

Post a Comment