Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, 8 December 2013

Pemain "Fast And Furious" Yang Seksi Ini Menjadi Pemeran "Wonder Woman" Terbaru

Pemeran Gisele Harabo, gadis cantik jagoan balap yang juga merupakan pacar Han dalam film Fast and Furious, Gal Gadot, terpilih untuk memerankan karakter Diana Prince alias Wonder Woman. Gal Gadot menyisihkan Elodie Yung dan Olga Kurylenko dalam audisi final.


Gal Gadot, Ludacris dan Vin Diesel
Gal Gadot bersama sahabatnya di Fast and Furious: Ludracris dan Vin Diesel

Sebelum menembus Hollywood, ia memenangkan gelar Miss Israel 2004 dan mengikuti kontes Miss Universe pada tahun itu juga. Si cantik ini memiliki darah Jerman, Polandia, Austria dan Ceko. Hal itulah yang membuatnya terlihat amat jelita.

Gal Gadot Fast and furious
Tak pelak, film Fast and Furious telah mengangkat namanya

Gal Gadot muncul dalam 3 film Fast and Furious yaitu "Fast and Furious" (2009), "Fast Five" (2011), dan "Fast and Furious 6" (2013). Begitu mendengar kabar wafatnya Paul Walker, teman setimnya dalam "Fast and Furious" ia amat terpukul dan sedih. Gal dan Paul Walker, serta para pemain film "Fast and Furious" bersahabat amat dekat.

Gal Gadot-Paul Walker
Salah satu foto kenangannya bersama Paul Walker

Bukan hanya di film saja ia menjadi jagoan, di kehidupan nyata ia pun tak berbeda dengan Gisele dalam Fast and Furious. Di waktu luang, ia akan menghabiskan waktu dengan menggeber Ducati Monster S2R kesayangannya. Dahsyat!

Gal gadot Fast And furious 6
Gal Gadot benar-benar seorang biker sejati dlam kehidupan nyata

Gilanya lagi, si cantik ini sebelumnya pernah bergabung dalam Israel Defence Force atau Angkatan bersenjata Israel. Si cantik ini adalah mantan tentara! Benar-benar tidak ada yang menduganya!

Di dalam film dan kehidupan nyata, ia benar-benar seorang wanita yang tangguh. Luar biasa.
http://www.memobee.com/pemain-fast-and-furious-yang-cantik-ini-menjadi-pemeran-wonder-woman-terbaru-10927-eij.html

No comments:

Post a Comment