Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, 27 October 2013

Ibu Hamil Dilarang Makan Ikan Karena Mengadung Merkuri

Ini saran terkenal untuk wanita hamil - tidak makan ikan saat Anda sedang hamil, karena mereka mengandung merkuri dapat membahayakan otak berkembang.

Ikan merupakan salah satu sumber yang paling umum dari paparan merkuri , yang menumpuk di sungai dan sungai dari erosi dan limbah industri alami dan bisa tumpah ke lautan juga. Menurut
Sumber Daya Alam Dewan Pertahanan , nila berisi antara jumlah terendah dari logam berat , sementara ikan todak pelabuhan cukup bahwa kelompok menyarankan menghindari ikan sama sekali . Bahaya ini sangat relevan dengan wanita hamil , karena penelitian terhubung merkuri defisit neurologis pada janin .
Namun studi baru dari para peneliti di University of Bristol pertanyaan apakah makanan laut adalah penyumbang utama akumulasi merkuri dalam tubuh . Bahkan , menurut data terbaru mereka , ikan dapat menjelaskan hanya 7% dari merkuri makanan dalam tubuh manusia .



( LEBIH : Paparan Ibu untuk Mercury Terkait dengan Kids ' Gejala ADHD )



Para peneliti menganalisis 103 item makanan dan minuman yang dikonsumsi oleh 4.484 wanita selama kehamilan . Secara keseluruhan , barang-barang ini menyumbang kurang dari 17 % dari tingkat merkuri total dalam tubuh perempuan . Berdasarkan temuan ini , para peneliti mengatakan kebijakan yang menyarankan agar makan ikan selama kehamilan mungkin perlu ditinjau kembali , karena asupan makanan laut membatasi perempuan tidak dapat mengurangi tingkat merkuri mereka secara signifikan .



Setelah ikan, makanan dan minuman dengan kontaminasi merkuri tertinggi adalah teh herbal dan alkohol . Ada kemungkinan bahwa beberapa jejak merkuri masuk ke teh selama persiapan . " Temuan kami menunjukkan bahwa meskipun makanan laut adalah komponen dari paparan merkuri diet , mungkin berkontribusi kurang dari setengah dari asupan merkuri dari sumber makanan , " tulis para penulis .



Badan Perlindungan Lingkungan ( EPA ) menyatakan bahwa ikan dan kerang adalah bagian penting dari diet yang sehat bagi perempuan dan anak-anak , dan 2010 Dietary Guidelines for Americans mendorong semua orang untuk makan lebih banyak ikan mingguan . Namun para pejabat kesehatan masyarakat memperingatkan bahwa karena hampir semua ikan mengandung jejak merkuri , memenuhi kebutuhan tersebut , terutama bagi wanita yang dapat menjadi hamil, hamil, atau ibu menyusui dan anak-anak , mungkin diperlukan beberapa penelitian tambahan dalam memilih ikan di ujung bawah spektrum merkuri . Tuna , misalnya, adalah pilihan yang lebih baik daripada chunky putih, dan berpegang teguh pada udang dan salmon juga dapat menurunkan paparan merkuri tanpa mengorbankan manfaat ikan .

EPA tidak menanggapi permintaan komentar pada studi dan apakah data menjamin perubahan dalam nasihat untuk ibu hamil .

( LEBIH : Studi : Manfaat Heart of Fish Mei melebihi Risiko Mercury )

Sementara ternyata bahwa sebagian besar dari total kadar merkuri darah yang ditemukan pada wanita tidak datang dari sumber makanan , para peneliti mengatakan hal itu penting untuk mencari tahu di mana sisa kontaminasi logam berasal . Mencari tahu jawaban itu sangat penting karena bisa merevisi apa yang wanita yang menceritakan tentang bagaimana melindungi anak-anak mereka yang belum lahir dari paparan merkuri . Mereka mungkin bisa hamil dan makan ikan mereka juga.

 
sumber:http://www.memobee.com/ibu-hamil-dilarang-makan-ikan-karena-mengadung-merkuri-10441-eij.html

No comments:

Post a Comment