Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, 23 August 2013

Hotel Ini Menawarkan Surga Dan Neraka





Jika kamu disuruh memilih antara surga dan neraka pasti kamu akan memilih surga ya karena disurga katanya enak dan jika dineraka akan di siksa oleh api yang sangat panas. Nah jika kamu ingin merasakan suasana rasanya neraka dan surga maka hotel Vice Versa akan memberikan apa yang kamu mau, namun jika kamu memilih neraka di hotel ini kamu tidak akan dibakar hidup hidup lhoo. Vice Versa yang dibangun pada tahun 2012 ini saat ini banyak mendapatkan kunjungan orang orang yang ingin menginap di kamar hotel ini, sebab keunikan yang dimiliki hotel ini belum ada di temukan dihotel lain. ketika kamu mau nginap di hotel ini kamu akan ditawari mau masuk neraka apa mau masuk suga jika kamu mau masuk neraka maka kamar kamu akan dominan warna merah menyeramkan sedangkan jika surga akan lebih banyak warna putihnya.

Karena surga sudah dianggap lebih nyaman maka hotel yang memiliki 37 lantai ini banyak membuat kamar bertema neraka yang menyeramkan sehingga para pengunjung yang ninap ke kamar hotel ini seolah olah mereka berada di dalam neraka sungguhan. Setidaknya dalam kamar neraka ada 7 pilihan dosa yakni 7 dosa mematikan". meliputi nafsu, kerakusan, keserakahan, kemalasan, kemurkaan, iri hati, dan kebanggaan.

Setiap dosa akan diberi warna warna tersendiri seperti kerakusan, kamarnya didominasi oleh warna merah muda dengan gambar perempuan Perancis mirip dengan Marie Antoinette. Tema nafsu didominasi warna merah muda pastel dengan aksen hitam dan gambar-gambar lekuk tubuh perempuan. Tema kesombongan memiliki aksen berwarna kuning keemasan, patung, dan lantai marmer. Dan sebagainya, sesuai dengan ikon tema tersebut. Nah tertarik untuk masuk neraka dan surga datang saja menginap ke hotel ini.

sumber:http://pulsk.com/297041/Hotel-Ini-Menawarkan-Surga-Dan-Neraka.html

No comments:

Post a Comment