Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, 1 January 2013

5 Gadget Paling Top Tahun 2012 Versi Techland

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. 2012 menjadi saksi lahirnya begitu banyak gadget bermunculan, mulai dari smartphone sampai robot yang bikin kita geleng-geleng kepala. Tahun depan sudah pasti teknologi akan semakin canggih dan pasti lebih gila lagi. Yup, sebelum kita melangkah ke tahun depan, kita review dulu yuk gadget apa yang terbaik menurut techland.com.


1. Samsung Galaxy Note II
Orang-orang menyebutnya anti-iPhone. Ponsel buatan Ponsel besar Samsung ini memang benar-benar BESAR untuk ukuran ponsel cerdas: punya layar sebesar 5,5 inci, bahkan lebih besar dibanding Galaxy Note pertama. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan RAM 2GB, keduanya menghasilkan performa yang membuat kita semakin bergairah menggunakannya, dan menggunakan S-Pen, stylus yang sensitif terhadap sedikit tekanan untuk mencatat, membuat sketsa dan menunjuk apa pun pada ponsel tersebut. harganya sekitar 300 dolar dengan garansi dua tahun.
 
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup
(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Samsung Galaxy Note II (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)




2. Microsoft Surface dengan Windows RT
Selama 37 tahun, Microsoft telah membuat software untuk perangkat perusahaan lain. Dengan tablet Surface, yang harganay dimulai dari 500 dolar, akhirnya Microsoft merancang PC untuk mereka sendiri — salah satu perangkat paling licin, paling ambisius dalam menggunakan sistem operasi Windows. Sarung yang terbuat dari magnesium terlihat dan terasa baik dan kickstand yang terpadu membuatnya terlihat cantik. Dan penutup keyboard super tipis yang bersifat magnetik menjadikannya lebih baik dibanding mengetik on-screen. Windows RT, sistem operasi di tablet Surfce ini, harus memasang beberapa aplikasi dulu sebelum siap untuk disandingkan dengan iPad. Namun perangkat ini sendiri sudah sangat apik jadi Anda tidak perlu membandingkannya dengan yang lain. Hanya jalankan ini saja.
 
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup
(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Microsoft Surface dengan Windows RT (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)




3. MacBook Pro 15 Inci dengan Layar Retina
Tidak ada misteri di balik pembuatan gadget oleh Apple: mereka selalu membuat gadget benar-benar tipis dan ringan, dan dalam bungkusnya memuat pixel yang begitu besar. Itulah yang mereka lakukan dengan laptop seharga 2199 dolar ini. Tampilan Retina beresolusi 2800 x 1800 ini memiliki hampir lima kali pixel dibanding notebook berukuran 15 inci biasanya, menghasilkan kualitas gambar yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Dan selama Anda hidup dengan filosofi Apple – anda tidak perlu drive optic atau Ethernet — perangkat aluminium seberat 4.6 lb ini enak untuk digunakan. Apabila uang Anda lebih terbatas, Anda bisa memilih MacBook Pro berukuran 13 inci, yang memiliki fitur sama dengan harga awal 1699 dolar.
 
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup
(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
MacBook Pro 15 Inci dengan Layar Retina (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)




4. iPhone 5
Apple bertanggung jawab lebih dari teknologi yang mereka buat. iPhone 5, yang harganya dimulai pada 199 dolar dengan dua tahun garansi, adalah salah satu gadget yang paling artistik yang pernah dibuat, dengan layar lebih tinggi dibanding iPhone sebelumnya dengan case yang lebih tipis dan ringan. Kamera, dengan mode panorama yang dibuat dengan sangat baik, menjadi sorotan lainnya. Ada banyak smartphone bagus di luar sana, termasuk saingan iPhone sendiri, Samsung Galaxy S III. Namun ketika berbicara tentang perangkat keras yang benar-benar solid, perangkat lunak dan servisnya yang begitu terpadu dengan ketat, Apple masih belum ada tandingannya.
 
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup
(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
iPhone 5 (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)




5. Nintendo Wii U
Harga untuk game konsol ini adalah sekitar 300 dolar. Gadget ini adalah lanjutan dari Wii yang sangat sukses di tahun 2006, yang merubah dunia game dengan Remote Wii yang peka terhadap gerakan. Inovasi utama dari Wii U adalah GamePadnya, kontroler game dengan layar sentuh berukuran 6,2 inci. Game konsol ini berinteraksi dengan televisi Anda dengan cara yang berbeda di game yang berbeda-beda pula, dan memiliki pontesi yang cukup besar apabila pengembang game bisa memanfaatkannya. TVii, yang menggabungkan video streaming dari sumber seperti Netflix dengan jaringan kabelnya dan TiVo recording. Ini adalah pertama kalinya Nintendo menuangkan hati dan jiwanya ke dalam fitur non-gaming. (**)

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup
(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Nintendo Wii U (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)




Sumber: Techland.com, uniknya.com, Desember 2012

No comments:

Post a Comment