Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, 11 May 2012

Inilah Desain Konsep Mobil BMW X9 Dari Remaja 18 Tahun

BMW, Pabrikan otomotif dari Jerman ini memang banyak menarik perhatian, terlebih di kalangan kawula muda. Alhasil, berbagai konsep tentang desain mobil inipun bermunculan, salah satunya, Seorang desainer berusia 18 tahun asal Tunisia, Khalfi Oussama, membuat gebrakan dunia dengan karyanya sebuah mobil konsep BMW X9. Bertampang sangar sekaligus futuristik.
Grille ganda khas BMW tentu tidak dihilangkan, dengan logo BMW sebagai pusat dari kap mesin X9 konsep ini. Selain dua ciri itu, semua didominasi oleh lekuk dan otot yang dinamis.
Sepertinya, Oussama hendak menciptakan sebuah crossover yang mengawinkan sebuah mobil sport dengan SUV, sehingga dari performa dan dimensinya, siap menjelajah di segala medan.
Seperti dilansir Topspeed, Kamis (1/7/2010) BMW X9 ala Oussama ini tentunya bakal disematkan juga dengan konfigurasi mesin yang mumpuni, meskipun sayangnya anak Tunisia tersebut tidak memberikan rinciannya.
Tapi coba perhatikan lubang knalpotnya sebanyak enam pipa, dua di kanan, dua di kiri dan dua lagi di tengah bumper belakangnya, yang bisa mengindikasikan BMW X9 ini bakal mengusung konfigurasi mesin V6.
Desain ini bisa jadi bakal membuat masa depan Oussama cerah, meskipun untuk saat ini, masih jauh untuk bisa dijadikan mobil produksi massal yang siap dipasarkan oleh pabrikan Jerman.
Namun, BMW layak untuk melirik desain Oussama sebagai referensi.

Sumber : kaskus.us

No comments:

Post a Comment