Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, 1 May 2012

Inilah 6 Strategi Penyegaran Friendster

Jakarta - Friendster masih menyimpan hasrat untuk menjadi komunitas online terbesar di Asia Tenggara. Dimana posisinya adalah sebagai situs social discovery dan gaming platform.
Perubahan pun siap dilakukan Friendster untuk penyegaran. Nah, perubahan tampilan ini juga membawa sejumlah upgrade, berikut 6 di antaranya:
1. Interface yang diklaim lebih user friendly dan inovatif.
2. Pilihan avatar yang bisa disesuaikan untuk user.
3. Fitur chatting dengan teman baru dan eksisting via Friendster chat apps ketika user bermain game.
4. Ada lebih dari 50 game online dari 8 genre. Mulai dari yang bergenre strategi, simulasi, hingga game kartu.
5. Mendapatkan reward melalui point yang bisa didapatkan dari setiap aktivitas di Friendster. Termasuk di antaranya meng-add teman, engaging, bermain game, hingga log in sehari-hari.
6. Mudah untuk mendapatkan mata uang virtual yang dapat digunakan untuk membeli barang virtual, game online dan aplikasi dengan cara yang aman dan nyaman.
Acara khusus bertajuk Friendster FunXtion pun sudah disiapkan pada 27 April 2012 di SM North Cyberzone Activity Area, Manila, Filipina. Di acara tersebut, Friendster siap menggelar acara game yang diklaim terbesar di Filipina.
"Filipina selalu menjadi salah satu pasar terbesar kami (Friendster-red.) dengan komunitasnya yang dinamis, membuat negara ini (Filipina-red.) menjadi sangat penting bagi kami," ujar Chief Operation Officer Friendster Nikolai Galicia, dalam keterangannya yang diterima detikINET, Rabu (25/4/2012).
"Maka dari itu, sangat mengasyikkan membuat event inagurasi di sini (Filipina-red.), di komunitas yang terus tumbuh. Kami pun berkomitmen untuk terus membawa konten terbaru dan reward ke pengguna Friendster," ia menandaskan.
Friendster sendiri sejak Desember 2009, sudah berganti kepemilikan. Ia dilego kepada perusahaan bernama MOL Global, perusahaan digital payment yang berbasis di Malaysia. 
Namun kini, Friendster tak lagi cuma ingin bermain di level jejaring sosial, namun juga mengarah untuk menjadi basis komunitas game. Hal ini penting bagi Friendster untuk menemukan posisi yang unik agar tetap kompetitif.
http://inet.detik.com/read/2012/04/25/175326/1901514/398/6-penyegaran-friendster?i991102105

No comments:

Post a Comment